#rumahsehatkinand

.
.
. 
Untuk para pencari dala

. . . Untuk para pencari dalam kerinduan, Kaitkan dengan angan berjuta makna, Dipijakan kaki menelusuri semak blukar dunia, Tepiskan perih pula di penghujung kenikmatan, Bahagia para pencari di genggaman, Hingga dapati nikmat rindu, Kerana nyakin terobati oleh pertemuan, Diselah-selah waktu perih nan duka, . . . . #syair #sajak #puisikita #didikwakwak #syair_sajak #remaja #sastraindonesia #cewek #pecahankaca #kataidku #mediakita #mediaberkarya #tentangluka #tentangcinta #instragamhub #frenchiesofinstagram #setangkai #daniel_braga #ayosemangat #rumahsehatkinand #instadaily #instamood #berbagisemangat #janganlupabahagia #bahagia #positivequotes #janganlupabersyukur #indonesia #kata2cewek #puisi #mediaberkarya #kata2cewek


πŸ’¬Normal

Cobalah sebentar saja menjadi

Cobalah sebentar saja menjadi penyimak, jangan terlalu menceritakan perih, Mereka yang membahagiakan orang lain, niscaya akan didatangkan kebahagiaan untuknya. Selamat malam, selamat beristirahat πŸ™πŸ˜‡πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄ #renunganmalam #kinand18 #quoteoftheday #quotes #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #poem #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand


πŸ’¬Normal

Malam Cinta

Malam Cinta " πŸ’•πŸ’•πŸ˜ŠπŸ˜ . Buat yang Ldran boleh juga ini,,, kasih doa buat dia kalo emang udah komitmen, jika benar dia untuk kamu dia juga bakalan pulang buat kamu kok. . Simpel aja ,udah Ldr an ,gak ketemu trus ribut. rindunya dapat apa coba πŸ˜‰percayain aja, kalo dia nya nyeleweng ya udah syukurin aja dengan itu kamu tau sebenarnya. . Cinta itu indah kok, ngayal sama bapernya aja yg bikin nusuk . Met Rehat semua met istirahat... night πŸŒ›πŸ™πŸŒœπŸ’• Miss u dan aku lebih merindukan apa yang kamu impikan.baik-baik ya πŸ˜ŠπŸ’• . #kinand18 #kinandvideo #quoteoftheday #quotes #thinking #about #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #kutipan #instamood #instagood #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand good and nice quote


πŸ’¬Normal

Malam Cinta

Malam Cinta " πŸ’•πŸ’•πŸ˜ŠπŸ˜ . Buat yang Ldran boleh juga ini,,, kasih doa buat dia kalo emang udah komitmen, jika benar dia untuk kamu dia juga bakalan pulang buat kamu kok. . Simpel aja ,udah Ldr an ,gak ketemu trus ribut. rindunya dapat apa coba πŸ˜‰percayain aja, kalo dia nya nyeleweng ya udah syukurin aja dengan itu kamu tau sebenarnya. . Cinta itu indah kok, ngayal sama bapernya aja yg bikin nusuk . Met Rehat semua met istirahat... night πŸŒ›πŸ™πŸŒœπŸ’• Miss u dan aku lebih merindukan apa yang kamu impikan.baik-baik ya πŸ˜ŠπŸ’• . #kinand18 #kinandvideo #quoteoftheday #quotes #thinking #about #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #kutipan #instamood #instagood #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand


πŸ’¬Normal

@Regrann from @kinand_18 -  Ji

@Regrann from @kinand_18 - Jika kamu datang dan berniat mencintai seseorang karna ALLAH, MAKA tidak berjodoh pun kamu akan mendapatkan jawaban karna ALLAH. Berharap boleh.., Namun, Jikalau kemaren kamu kecewa karna berharap,mungkin kamu salah Menjatuhkan pengharapan tersebut. #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #poem #semangat #pics #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand - #regrann


πŸ’¬Normal

Kamu boleh sehebat apapun,tapi

Kamu boleh sehebat apapun,tapi jagan sekali2 kamu remehkan orang lain"karna orang hebat tidak akan memandang apapun dengan sebelah mata β˜ΊπŸ˜‡πŸ˜Š Bye @setangkai_ #selfie#selamatsiang#motivasi#hidup#setangkai#rumahsehatkinand


πŸ’¬Normal

. . . 
Tataplah ke elokan duni

. . . Tataplah ke elokan dunia kasih, Dengan perpaduan kesedihan dan kebahagiaan, Telusurilah itu kasih, Dengan seksama nan kepercayaan, Engkau pasti mengerti kasih, Tak ada bahagia dalam diam, Raihlah dan nikmati perjalanan, Tuk dapati kesejukan hati atas cinta, . . . #syair #sajak #puisikita #didikwakwak #syair_sajak #remaja #sastraindonesia #cewek #pecahankaca #kataidku #mediakita #mediaberkarya #tentangluka #tentangcinta #instragamhub #frenchiesofinstagram #setangkai #daniel_braga #ayosemangat #rumahsehatkinand #instadaily #instamood #berbagisemangat #janganlupabahagia #bahagia #positivequotes #janganlupabersyukur #indonesia #kata2cewek #puisi #mediaberkarya #kata2cewek


πŸ’¬Normal

Suatu saat kamu akan
Menemukan

Suatu saat kamu akan Menemukan kenyataan yg seperti ini Tidak ada yg peduli dgn segala tentangmu, jika tidak meyudahi apa yg telah kamu mulai, kamu akan semakin terpuruk berkawanlah dengan kesendirian. Saat itulah kamu akan sadar bahwa kamulah pahlawan untuk dirimu sendiri. #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #poem #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand


πŸ’¬Normal

Siapa yang memberi,
dia yang m

Siapa yang memberi, dia yang menerima Hidup itu adil, dan akan sangat terlihat adil untuk orangΒ² yg takut diadili, Jika belum siap, Jangan undung seseorang Yang akhirnya malah akan menyakiti. #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #poem #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand


πŸ’¬Normal

Jika kau mensyukuri yang ada p

Jika kau mensyukuri yang ada pada dirimu maka kau akan merasa cukup, namun jika kau terus mengeluh maka hidupmu tak akan merasa cukup . .via #rumahsehatkinand by @daniel_braga.id . . #suamiistribahagia


πŸ’¬Normal

Next Page