janganlupabersyukur images

Pagi Semua. 🏙⛅🌞
Awali

Pagi Semua. 🏙⛅🌞 Awali Pagi kita dngn yg Manis-Manis & Jangan lupa Bersyukur untuk hari ini. 😊😊😊 . 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 Canda and obrolan manja ala kyfa,,, Tpi jangan tanya apa obrolan nya?, Krn q juga g tahu 😁👌 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚 #kyfa #rizkynazar #cutsyifa #KY180917FA #jalaninikmatisyukuri #janganlupabahagia #JANGANLUPABERSYUKUR


💬Normal

Hal yang kita tunggu di pagi h

Hal yang kita tunggu di pagi hari di pulau ialah mungkin segelas kopi hitam dan datangnya matahari terbit✌⛅🍂⛺ . #morning #friday #sejuk #damai #sunyi #janganlupabersyukur


💬Normal

وَمَا مِنْ دَآ Ø

وَمَا مِنْ دَآ بَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَ يَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ "Dan tidak satu pun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)." (QS. Hud 11: Ayat 6) #Alhamdulillah #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #beranilebihbaik #beraniberhijrah


💬Normal

Be3 lagiii... Temenan itu nya

Be3 lagiii... Temenan itu nya kieu #janganlupabersyukur #janganlupabahagia


💬Normal

Bismillah.. Bahagia itu sederh

Bismillah.. Bahagia itu sederhana. Sudahkah kita bersyukur atas kesempatan membuka mata di pagi hari ini? Percayalah, akan ada banyak berkat tercurah di dalam hidupmu hari ini. Yang perlu kita lakukan hanya menjemput dan mensyukuri saja... Bersyukur atas semua nikmatnya.. Selamat Pagi,.. Semangat Pagi PayTrener.. Jangan lupa perbanyak Shalawat untuk hari Jum'at n baca surat Al-Kahfi.. Salam Jummah Mubaroq.. 🙏😊😊 #Janganlupabersyukur #Bersyukur #Bersyukuritunikmat #JumatBarokah #JanganLupaSedekah #PerbanyakSholawat


💬Normal

Hari jumat dan pura-pura bahag

Hari jumat dan pura-pura bahagia.. ヽ(^。^)丿 . . #jumatberkah #jumat #janganlupabersyukur #janganlupasenyum #jangalupabahagia #jomblo #jomblojogja #jomblobahagia


💬Normal

🌏Assalamu'alaikum, selamat

🌏Assalamu'alaikum, selamat pagi sahabat 🤗 Alhamdulillah, Jangan lupa bersyukur. Sedikit apapun rezeki yg kita dapat harus kita syukuri, yang terpenting barokah. Bisa makan, ada tempat tinggal & gak punya hutang. Yang pentig sehat & saling sayang, gampanglah cari rezeki. Tutup mata aja sama rayuan dunia & tetap acung 👍untuk setiap nikmat yang kita dapat. Jangan lupa bahagia 👍👌 #fathimatuzzahra #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #3yearsold #inspirasibayihebat #semangatpagi #morningworld #bayisholihah #bayihebat #bayiberhijab #bayipintar #bayicerdas #bayijuara #bayiinspirator


💬Normal

Semangat Pagi
Mudah2an hari in

Semangat Pagi Mudah2an hari ini menyenangkan dan penuh berkah aamiin #jum'at#berkah#janganlupabersyukur


💬Normal

Good morning.
Bukanlah bahagia

Good morning. Bukanlah bahagia yang membuat kita bersyukur, tapi bersyukur yang membuat kita bahagia.. • • • Ekspresi wajah bangun tidur😂 #janganlupabersyukur


💬Normal

Good morning.. Happy friday ha

Good morning.. Happy friday have a nice day.. Jumat mubarok.. 🙏🙏🙏 #abaikanjerawatnya#janganlupabahagia😄#janganlupabersyukur#instame#instagram#instagood#instalike#like4like#like4likealways#like4follow#latepost✌


💬Normal

Hidup itu full kejutan. Kemare

Hidup itu full kejutan. Kemaren kere, hari ini tajir. Pagi tertawa bahagia, siang menangis tersedu. Kesedihan, kesenangan, kemiskinan, kekayaan. Datang-pergi sesukanya. Jangan belagu jadi orang. Hidup bisa merampas apapun yg kita miliki. Atau memberi segala yg kita inginkan...paham to? Sugeng enjang, dijumat berkah ini :-) #janganlupabersyukur


💬Normal

Hanya karena kamu punya segala

Hanya karena kamu punya segalanya, Bukan berarti kamu boleh bersikap sombong. Rubahlah sikap dan jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada ALLAH 💐 #janganlupabahagia #janganlupabersyukur


💬Normal

Selamat pagi, kita awali denga

Selamat pagi, kita awali dengan mengucap syukur Alhamdulillah masih diberi kesehatan bisa menikmati kebersamaan dgn org2 terkasih.. #janganlupabersyukur


💬Normal

フイチャーされてたの

フイチャーされてたの気づかなかった(^^;) #Repost @bikinsenangajah (@get_repost) ・・・ Putar kembali Tuhan , Aku mohon Putar kembali Aku ingin berada dimasa itu tanpa pernah merasakan apa itu arti penyesalan saat aku memutuskan menjauh dari DIA 😢 . . #bikinsenangajah . . #bikinsenangajah #ali_dj69 #kittings80 #lucuinajah80 #dagelan #yangterdalam #kata2cewek #fokusmodus #katasindiran #yangterdalam #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #poems #poetry #poem #quoutes #quotesoftheday #quotestoliveby #dailyquotes #dailyquote #instabogor . . 📷@cherin_311 . . 📝@nemiar12_


💬Normal

Jumsih Jum'at bersih 
IRT mah

Jumsih Jum'at bersih IRT mah Senin sampe Minggu bersih2 ny 😁😁😄 #jumatberkah #jumatbersih #janganlupabersyukur #janganlupaalkahfi #janganlupaalhamdulillah


💬Normal

Selamat Pagi Bumi Murakata ðŸŒ

Selamat Pagi Bumi Murakata 🌾 - - - #janganlupabersyukur


💬Normal

🌜🌔🌕🌝🌕🌖🌛 â

🌜🌔🌕🌝🌕🌖🌛 ☁ Good morning!☁ ☀☀☀☀☀☀☀ ⏰⏰⏰⏰⏰⏰⏰ 🎶🎵🎶🎵🎶🎵🎶 🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉 ☕☕☕☕☕☕☕ 👟👞👟👞👟👞👟 🚗🚕🚙🚗🚕🚙🚗 selamat beraktivitas #janganlupabersyukur #janganlupabahagia


💬Normal

Berbahagialah,
Hidup ini singk

Berbahagialah, Hidup ini singkat sesingkat mereka yang tak menyangkal-nyangkal seseorang yang sehat dan baik dijemput oleh kematian. hidup hanya satu kali Buatlah arti yang berarti. berarti baik, berarti bagi mereka, berarti bagi diri sendiri dan amalanmu. Jangan dengarkan kata mereka dan jangan dengarkan masa lalu, Kamu adalah pemenang,kamu bukan orang yang gagal, dan kamu bukan orang yang salah. Buktikan kata-kata itu layak pada dirimu. Mereka tak berhak, Ingat, kamu tak bertuan dan mereka bukan Tuhan yang bisa menghukum dan melihat masa depanmu. Hanya kamu dan Tuhanmu yang bisa menentukan. Selamat pagi, -kinand- 🙏🌸🌸@kinand.home #kinand18 #rumahsehatkinand STAY #confidence #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia good and nice quote :-)


💬Normal

Tidak ada yg aneh dgn pemandan

Tidak ada yg aneh dgn pemandangan pagi ini, rutinitas pedagang tradisional yg menjajakan sayur sayuran serta bumbu dapur mengawali sebuah aktifitas... Namun ada sesuatu yg istimewa dri mereka yaitu semangat para pedagang yg terus berjuang memutar roda ekonomi demi keluarga tercinta... "Semoga bapak ibu pedagang tradisional selalu diberi kesehatan serta rejeki yg barokah". Aamiin #traditionalmarket #janganlupabersyukur #nikmatsehat #jakartapagi #5.30


💬Normal

=== bersyukurlah di atas segal

=== bersyukurlah di atas segala keadaanmu, dan bantulah sesama walaupun itu hanya sebiji saga === *Part 2 Guuuuustiii.. Itu bapak-bapak ternyata pemulung 😭😭.. Dy setiap hari keliling nyari botol-botol plastik sama bekas aqua gelas yang udah ga dipake 😭😭.. Baju basah, dekil, tanah dimana-mana.. Air dari karungnya netes ke baju sama celana belakang.. Bawa karung gede, tapi isinya baru sedikit.. Aaaa nyesek liatnya 😭😭 Dia lanjut jalan, liat sekeliling siapa tau ada plastik disekitarnya.. Ini udah sore, tapi karungnya belum penuh 😢.. Mau sampe jam berapa Pak? Ga peduli gimana penampilannya hari ini, yang penting bisa dapet rezeki untuk keluarganya. Plaaaaaaak!!! Tamparan keras buat aku yang hanya bisa mengeluh 😭😭 Baru jalan sedikit aja udah ngeluh, apalagi bapak-bapak itu yang jalan seharian nyari botol bekas tapi belum tentu dapet uang banyak?? Umur 45 tahun masih semangat kerja, kenapa umur 25 taun masi suka ngeluh?? Bersyukurlah dengan keadaan kita saat ini, Allah udah ngatur rezekei setiap umatnya, tinggal kita yang ngatur cara menjemputnya.. Jangan merasa kita yang paling malang, karena banyak diluaran sana yang lebih lebih kurang beruntung dari kita 😭 MasyaAllah, skenario Allah itu indah 😭 Coba kalau paketnya di ambil kurir? Ga akan ketemu sama mereka 😭 Semoga hari ini kita semua dilimpahkan rezekinya, dimudahkan segala rezekinya.. Amiinn #renungandiri #janganlupabersyukur


💬Normal

Kasih, kini kau tampak resah
T

Kasih, kini kau tampak resah Terasa bukan seperti biasa Mungkin kah dirimu kan sirna Karena tak tahan ujian ~ #janganlupabersyukur #jumatberkah


💬Normal

#Repost @kettysilaban (@get_re

#Repost @kettysilaban (@get_repost) ・・・ Kita punya Tuhan yang tidak pernah meninggalkan dan melupakan perbuatan tanganNya Seberapapun masalah dan pergumulan yang kita hadapi selalu ada jalan keluar. Jadi, jangan pernah menyerah dan berputus asa atas pergumulanmu! Karena Mukzijat diberikan kepada orang yang tidak menyerah dan putus asa! Bukan buat orang yang menyerah kalah! Ingatlah kita adalah orang yang lebih dari pemenang! Don't give up JANGAN PERNAH MENYERAH @edwardchen @edwardchenmusic @rohani_kristen @anakmudakristen @PetikLaguRohani @worship.collection #rohanividgram #lagurohanikristen #covered #by #aletheia #worship #janganlupabersyukur


💬Normal

.
Bismillah..
.
Apa sih keungg

. Bismillah.. . Apa sih keunggulan dari MORESKIN yang dibuat dengan teknologi nano? Ini dia keunggulan MORESKIN dengan teknologi nano dibandingkan dengan kosmetik lainnya. . Kosmetik yang dirancang dengan teknologi nano akan memiliki kemampuan penetrasi yang lebih cepat kedalam kulit. Jadi kandungan nutrisi dan multivitamin dalam MORESKIN akan lebih cepat masuk dan terserap ke kulit walaupun pemakaiannya hanya tipis. . Selain itu kosmetik dengan teknologi nano dapat memberikan efek lebih baik bagi pemakainya, karena sifatnya yang lebih netral, lebih melembabkan, tidak menyebabkan kulit berminyak, dan distribusi zak aktif pada kulit lebih baik dari pada kosmetik biasa. . Maka jika ada permasalahan serius seperti jerawat, flek hitam, atau bekas luka akan lebih cepat proses pemulihan/ penyembuhannya karena zat aktif bekerja tepat pada sasaran kulit yang bermasalah. Selain itu dengan teknologi nano, kosmetik akan mendapat perlindungan yang lebih baik dari sinar UV matahari dan dari segi pemakain akan lebih efisien. Jadi, oemakaian MORESKIN cukup dioles tipis-tipis saja karena nutrisinya sangat mudah meresap dan terserap kedalam kulit, sehingga pemakiannya bisa sampai 3 bulan. . Konsultasi, pemesanan & reseller : WA : +62 85647490116 | +62 82223079109 BBM : D993976C . #cenuunguniquestore #cenuungstore #cenuungstoreresi #newbuttrusted #distributorresminasa #herbalalami #herbalnasajogja #herbalnasa #nasajogja #crystalxjogja #ncxjogja #cxjogja #acaiplus #acaiplusjogja #moreskinnasa #moreskinjogja #collaskinnasa #collaskinjogja #newbuttrustedolshop #muhasabahdiri #muslimah #hijrah #singglelillah #alhamdulillah #janganlupabersyukur


💬Normal

.
Bismillah
.
Royal Honey Supe

. Bismillah . Royal Honey Super Kids . Madu khusus untuk anak. Yang memiliki kandungan lengkap sebagai pendukung daya tahan tubuh (imunitas), menambah nafsu makan, meningkatkan daya konsentrasi dan daya ingat anak. 😍 . Bunda punya masalah dengan data tahan tubuh si kecil yg mudah sakit..? Atau nafsu makan anak bunda menurun.? . Royal Honey Super Kids solusinya.. 😍 . Konsultasi, & pemesanan: WA: +62 85647490116 | +62 82223079109 BBM : D993976C . #cenuunguniquestore #cenuungstore #cenuungstorejogja #newbuttrusted #madukids #madunasa #maduanaknasa #kidsnasa #newbuttrustedolshop #muhasabahdiri #muslimah #hijrah #singglelillah #alhamdulillah #janganlupabersyukur


💬Normal

Alhamdulillah.. pagi ini masih

Alhamdulillah.. pagi ini masih bisa menikmati cerahnya mentari.. Dan semoga hari ini selalu lebih baik dari hari kemarin.. #jumatmubarak #janganlupabersyukur #keepbeautywithsyari


💬Normal

Gugup?? Banget.. 😓
Tapi yh,

Gugup?? Banget.. 😓 Tapi yh, jalani ajah dgn apa adanya.. 😂 Dan Alhamdulillah, selesai.. 😥 . . At Auditorium Prof Amiruddin, Makassar (17/12/11) . . #pagelaransenifisioterapi2017 #puisi #audit #unhas #pagel #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #tetapsemangat #keepsmile #thanksfotonya


💬Normal

Slmt pgiii👼😇😇😘😘

Slmt pgiii👼😇😇😘😘 #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #anak #anakcantik


💬Normal

Berbahagialah,
Hidup ini singk

Berbahagialah, Hidup ini singkat sesingkat mereka yang tak menyangkal-nyangkal seseorang yang sehat dan baik dijemput oleh kematian. hidup hanya satu kali Buatlah arti yang berarti. berarti baik, berarti bagi mereka, berarti bagi diri sendiri dan amalanmu. Jangan dengarkan kata mereka dan jangan dengarkan masa lalu, Kamu adalah pemenang,kamu bukan orang yang gagal, dan kamu bukan orang yang salah. Buktikan kata-kata itu layak pada dirimu. Mereka tak berhak, Ingat, kamu tak bertuan dan mereka bukan Tuhan yang bisa menghukum dan melihat masa depanmu. Hanya kamu dan Tuhanmu yang bisa menentukan. Selamat pagi, -kinand- 🙏🌸🌸@kinand.home #kinand18 #rumahsehatkinand STAY #confidence #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia good and nice quote :-)


💬Normal

Bentar lgi mau 6 thun😭😭c

Bentar lgi mau 6 thun😭😭cpt bgd siihhh de😅 Branjak dewasa udah mlai susah klo mau di cium",,di peluk".. SkRg udah ga bobo breng lgi😭😭 Klo ngomong lemesnya ituuhh..apalagi gaya'a yg tengil bkin tepok jidat bgd😂😅 Bunda sayaaang bgd ma kmu😘Terkadang bunda marah bahkan pke bgd marahnya itu karena bunda ga mau kamu jadi anak yg di luar kendali nak.. Jadi ank yg sholeh ya nak...😚😚 #intahappy#instaday#instadaily#instagood#instafoto#instachild#myboy#tengilku#mysweetmoment#photooftheday#janganlupabersyukur#janganlupabahagia#janganlupahariini#yangpentingbahagia#like4like#like4follow#likeforlike#shareforfun#shareforshare#shareforlike


💬Normal

🐠 ikan goreng asam manis sa

🐠 ikan goreng asam manis saus lemon 🐠 #morning #breakfast #handmade #janganlupabersyukur #janganlupabahagia


💬Normal

Next Page